Opie, Si Kucing Yang Berkelakuan Seperti Manusia

“Kenalkan semuanya, nama saya Opie. Terkadang saya bingung sebenarnya saya ini kucing atau manusia ya ? ataukah saya manusia yang terperangkap dalam tubuh kucing?.” Mungkin seandainya si Opie bisa ngomong itu yang akan dia katakan kepada kita.

Pemilik kucing lucu ini bercerita bahwa si Opie sering sekali berkelakuan seperti layaknya seorang manusia, cara duduknya, cara berdirinya bahkan cara tidurnya. Bagaimana sih kelakuan si Opie? Berikut gambar dan videonya :

Opie Lagi DudukOpie lagi duduk

Opie Lagi Duduk ManisOpie lagi duduk manis

Opie Lagi BerdiriOpie Lagi Berdiri

Opie Lagi ManjaOpie Lagi Manja

Pria Kanada Ini Sangat Mencintai Kucingnya

Apa yang akan kamu lakukan jika sedang menghadapi bencana alam banjir? pastinya akan menyelamatkan diri dan barang-barang terlebih dahulu bukan? Tapi tidak dengan seorang warga Kanada bernama Kevan Yaets, dia lebih mendahulukan untuk menyelamatkan kucingnya terlebih dahulu yang bernama Momo.

Kucing Kevan Yaets

Kevan Yaets dan kucingnya terperangkap di dalam sebuah mobil yang terjebak banjir besar di negara bagian Alberta,  kalau dilihat digambarnya kejadian ini agak-agak mirip dengan adegan Titanic, dimana bagian depan mobil akan tenggelam terlebih dahulu.

Kucing Kevan Yaets BanjirKevan Yaets

Kevan Yaets SelamatLalu Kevan Yaets berinisiatif untuk segera kebagian belakang mobil dengan kucingnya agar bisa mengambang lebih lama, baru beberapa lama kemudian akhirnya datanglah beberapa penyelamat dan akhirnya mereka berdua bisa selamat dari bencana tersebut.

Kucing Foo-Chan Yang Selalu Sedih

Namanya adalah Foo-chan, bisa dibilang Foo-chan ini adalah versi jepang-nya Grumpy Cat yang terkenal di dunia internet. Kalau dilihat mukanya si Foo-chan memang kelihatan sedih, tapi mau gimana lagi, bawaan lahir ! Haha

Kucing Foo-Chan

Foo-chan gak sedih kok, ini memang muka aku kaya gini aja.

Mata Foo-chan

Mata aku memang sayu.

Foo-chan Sedih

Kerjaan aku tiap hari makan dan tidur dan makan lagi dan tidur lagi.

Kelitik

Paling suka kalo dikelitikin. Kalau mau follow aku aku ada di sini